Ads 468x60px

Subscribe:

Jumat, 30 November 2012

Cara Pengobatan Kolesterol

Cara Pengobatan Kolesterol yang Merupakan Obat Herbal Alternatif Terbaik dan Merupakan Obat Herbal Aman, Alami, Efektif tanpa Efek Samping Obat Herbal Ace Maxs

Cara Pengobatan Kolesterol yang merupakan produk unggulan kami http://obat-kankerr.blogspot.com yang telah terbukti ampuh dan sangat cocok di fungsikan sebagai Obat Herbal Kolesterol yaitu dengan obat Herbal Ace Maxs.

Cara Pengobatan Kolesterol dengan Herbal Ace Maxs 100 % Alami, yang bahan dasarnya tidak menggunakan bahan kimia, yaitu dari ekstrak manggis dan daun sirsak. Sehingga sangat aman dan baik djika di gunakan sebagai pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit, seperti cocok untuk di fungsikan mengobati penyakit Kolesteraol.

Jika membutuhkan obat herbal Ace Maxs untuk Cara Pengobatan Kolesterol Alami, Kami ada solusi terbaik dalam kenyamanan Anda dalam berbelanja Online:

Obat Herbal Kami Kirim Dahulu, Setelah Diterima Baru Transfer Pembayaran Kepada Kami

Sekilas Info Tentang Penyakit Kolesterol dan Cara Pengobatan Kolesterol Alternatif

Kolesterol adalah zat berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan disetiap sel tubuh karena merupakan salah satu komponen lemak ( selain asam lemak bebas, trigliserida dan fosfolipid ) yang di produksi oleh hati. kolesterol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid.

Pada dasarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat hormon dan vitamin D, serta merupakan bagian asam empedu yang memecah lemak dalam sistem pencernaan. Kebutuhan kolesterol dalam tubuh sebenarnya sudah tercukupi pada lemak yang diproduksi oleh hati namun jika mengkonsumsi makanan lemak jenuh berkadar tinggi maka hati akan memproduksi kolesterol lebih banyak lagi sehingga menyebabkan kolesterol yang berlebih. Kolesterol yang berlebih dan tak digunakan sesuai fungsinya akan bercampur dalam darah (lemak darah)

Penyebab Terkenanya Penyakit Kolesterol Tinggi

Makanan yang banyak mengandung kolesterol dengan kadar lemak jenuh akan meningkatkan kadar kolesterol LDL (Low Density Lipoproteins), Trigliserida, dan Lp(a) dalam darah.  Lemak jenuh ini berasal dari daging dan produk olahan susu yang akan meningkatkan kadar kolesterol darah. Beberapa minyak tumbuhan juga diketahui memiliki kadar lemak jenuh yang tinggi seperti minyak yang terbuat dari buah kelapa dan sawit Selain pola makan yang tidak seimbang, faktor keturunan, kelebihan berat badan (obesitas), merokok serta jarang berolahraga merupakan penyebab umum kolesterol tinggi.

Berikut ini adalah penyebab kolesterol tinggi yang perlu Anda hindari : 
  • Makanan sehari hari yang banyak mengandung lemak jenuh, Lemak jenuh banyak terdapat pada lemak hewani seperti daging kambing, lemak nabati seperti santan dan minyak kelapa, telur,lemak jenuh juga sering didapati pada makanan ringan yang mengandung margarin, yang menggunakan minyak goreng dan kue-kue.
  • Berat badan, Kelebihan berat badan dapat meningkatkan trigliserida dan menurunkan HDL (kolesterol baik).
  • Kurang bergerak, Kurang bergerak dapat meningkatkan LDL (kolesterol jahat) dan menurunkan HDL (kolesterol baik).
  • Merokok, Merokok dapat menurunkan kolesterol baik Anda sehingga yang beredar di tubuh hanya kolesterol jahat. Kolesterol jahat ini jika jika tidak dikendalikan bisa berakibat fatal.
Selain dari penyebab yang telah disebutkan diatas masih ada lagi penyebab dari meningkatnya kolesterol yakni kecenderungan karena umur dan jenis kelamin, menderita penyakit tertentu seperti diabetes atau hipotiroidisme dan riwayak keluaga. Sebisa mungkin hindari penyebab dari koelsterol tinggi yang bisa dihindari.

Cara Pengobatan Kolesterol Tinggi yang kami rekomendasikan yang telah terbukti Secara Medis Ampuh, Aman, Alami, Efektif, Tanpa Efek Samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus adalah dengan Obat herbal Ace Maxs.

Mengapa Harus dengan obat Herbal Ace maxs sebagai Cara Pengobatan Kolesterol?

Ace Maxs adalah perpaduan antara 2 jenis tanaman yang luar biasa, yaitu buah manggis dan daun sirsak.

Ekstrak Kulit Buah Manggis

Selain buah manggisnya yang segar dan mengandung zat yang baik untuk kesehatan tubuh, kulit manggisnya pun ternyata mengandung lebih banyak khasiat daripada buah manggisnya sendiri. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosit, dll. Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Kulit manggis memang memiliki kandungan zat yang luar biasa.

Ekstrak Daun Sirsak

Pada umumnya masyarakat mengambil buah sirsak untuk dimakan dagingnya, tapi tahukah anda? daun sirsaknya pun ternyata memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. The Journal of Natural Product, menemukan bahwa di dalam daun sirsak terdapat kandungan zat baru bernama Acetogenins Annonaceous, yang fungsinya 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat peredaran sel kanker dari pada Kemoterapi. Daun sirsak atau graviola telah dipelajari secara ekstensif oleh Universitas Farmasi Purdue, yang telah membuktikan bahwa daun sirsak memiliki kemampuan bawaaan untuk melemahkan siklus pertumbuhan sel berbahaya tanpa membahayakan sel-sel yang masih sehat pada tubuh.

Setelah menyimak mengenai khasiat kulit manggis dan daus sirsak yang ada di dalam obat alami ace maxs, dapat disimpulkan bahwa, obat alami ace maxs ini adalah minuman kesehatan yang baik untuk tubuh kita. Ace Maxs adalah (obat alami kolesterol) yang aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping. Lupakan pengobatan kimia, beralihlah segera ke pengobatan herbal alami yang sangat aman untuk kesehatan tubuh kita.

Terbukti Bawa Obat herbal Ace Maxs merupakan Cara Pengobatan Kolesterol Alternatif yang terbaik yang saat ini dapat dipilih, karena terbukti secara medis mampu dan cocok digunakan sebagai Cara Pengobatan Kolesterol yang aman, alami, efektif, tanpa efek samping dan dapat dikonsumsi rutin dan terus menerus.

Untuk Anda Yang Berminat Pemesanan Produk Silahkan dengan Format Pemesanan SMS / BBM sebagai berikut:

Ace Maxs, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
 
Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 / 082.11.655.11.05  
/ 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3  

contoh: ACE MAXS, 2 Botol, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222

Atau informasi Lebih lanjut Tentang Pemesanan Produk Obat Herbal Cara Pengobatan Kolesterol Alternatif silahkan Klik 
Cara Pemesanan


Cara Pengobatan Kolesterol
Artikel Terkait:

0 komentar: