Ads 468x60px

Subscribe:

Selasa, 20 November 2012

Obat Diabetes Alternatif

Obat Diabetes Alternatif yang merupakan cara paling aman adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, yang telah terbukti secara medis aman, alami, efektif, dan tanpa efek samping.

Obat Diabetes Alternatif yang merupakan obat unggulan kami yang ada di http://obat-kankerr.blogspot.com yaitu dengan cara Herbal Ace Maxs, yang berbahan dasar alami, dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus, baik untuk penjagaan maupun pengobatan dengan Obat Diabetes Alternatif.

Jika memerlukan Obat Herbal Alternatif untuk Obat Diabetes Alternatif dengan Obat Herbal Ace Maxs, Kami ada solusi terbaik dalam kenyamanan berbelanja Online Kepada Kami

Obat Herbal Ace maxs Kami Kirim Dahulu, Setelah Anda Terima Baru Pembayaran Kepada Kami

Sekilas Tentang Penyakit Diabetes dan Obat Diabetes Alternatif

Diabetes melitus merupakan penyakit akibat gangguan metabolisme tubuh karena kekukrangan hormon insulin. Hormon insulin itu sendiri merupakan hormon yang bekerja memanfaatkan kadar gula atau glukosa sebagai sumber energi dan sintesa lemak. Kekurangan hormon insulin ini menyebabkan kadar gula dalam darah meningkat (hiperglikemia) dan akhirnya dikeluarkan melalui urine tanpa digunakan karena itu, produksi kemih sangat meningkat dan penderita selalu mengalami keseringan kencing, merasa amat haus, berat badan berkurang dan cepat lelah.

Penyakit ini sebagian besar diderita karena faktr genetik, namun dapat juga diderita karena gaya hidup yang tidak sehat. Gejala penyakit diabetes Mellitus ini ditandai gejala 3P yaitu Poliuria (Sering Kencing) Polidipsia (banyak minum) dan Polifagia (banyak makan).  Jika dibiarkan, penyakit diabetes bisa berkomplikasi ke orang tubuh mana saja seperti serangan jantung, stroke, kebutaan akibat glukoma, penyakit ginjal, dan luka yang tidak dapat sembuh hingga infeksi sehingga harus diamputasi.Bahkan dapat menyebabkan kematian. Komplikasi-komplikasi ini disebabkan oleh kerusakan pembuluh darah, kerusakan saraf, dan ketidak sanggupan tubuh melawan infeksi. Namun, tidak semua penderita diabetes mengalami masalah-masalah jangka panjang ini. Info Obat Diabetes Alternatif.

Bagaimana gejala dari penyakit Diabetes Melitus?
  • Sering kencing terutama pada malam hari.
  • Rasa lapar yang berlebih.
  • Sering merasa haus.
  • Kesemutan dan mati rasa di sekitar kaki.
  • Infeksi kulit dan gatal-gatal.
  • Pandangan mata kabur.
  • Cepat lelah dan mengantuk.
  • Berat badan menurun meskipun makannya diperbanyak.
  • Adanya gangguan seksual.
  • Hasil pemeriksaan gula darah menunjukkan : hari biasa lebih besar dari 200 mg/dl dan lebih besar atau sama dengan 126 mg/dl saat berpuasa.
Catatan : Kebanyakan mengkonsumsi karbohidrat, stress, dan obesitas (kegemukan) dapat memicu penyakit diabetes melitus.

Obat Diabetes Alternatif yang dapat diambil sebagai salah satu cara yang dapat dipilih karena terbukti secara medis, aman, alami efektif dan tanpa efek samping adalah dengan cara mengkosumsi obat herbal Ace Maxs.

Mengapa harus dengan Herbal Ace Maxs untuk Obat Diabetes Alternatif?

Obat diabetes ace maxs ini merupakan salah satu solusi tepat atasi penyakit diabetes secara alami dan aman tanpa zat kimia. ace maxs ini merupakan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan.

Zat xanthones dalam kulit manggis memiliki khasiat untuk atasi diabetes, menurut Dr Templeman, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.  Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan sebagai penumpas diabetes melitus. info Obat Diabetes Alternatif. Khasiat ekstrak daun sirsak di dalam obat diabetes ACE MAXS yaitu karena di dalam daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Mulyadi menjelaskan, beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Testimoni / Kisah Nyata dalam Pengobatan Diabetes dengan Obat Diabetes Alternatif Ace Maxs

Nama                    : Basya Arifin Cahyo
Umur                    : 42 tahun
Asal                        : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi                  : Pegawai Swasta
Penyakit              : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX'S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX'S. Baru habis 3 botol ACE MAX'S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX'S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama                    : Rustiningsih Alawiyah
Umur                   : 43 tahun
Asal                        : Jakarta
Profesi                  : Pengusaha
Penyakit              : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,'' ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX'S ketika tim ACE MAX'S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX'S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. Saya minum sangat intens, setiap hari 35 - 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Terbukti Bawa Obat herbal Ace Maxs merupakan Obat Diabetes Alternatif yang terbaik yang saat ini dapat dipilih, karena terbukti secara medis mampu dan cocok digunakan sebagai pengobatan Diabetes yang aman, alami, efektif, tanpa efek samping dan dapat dikonsumsi rutin dan terus menerus.

Untuk Anda Yang Berminat Pemesanan Produk Silahkan dengan Format Pemesanan SMS / BBM sebagai berikut:

Ace Maxs, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
 
Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 / 082116551105  
/ 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3  

contoh: ACE MAXS, 2 Botol, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222

Atau informasi Lebih lanjut Tentang Pemesanan Produk Obat Diabetes Alternatif silahkan Klik 
Cara Pemesanan


Obat Diabetes Alternatif
Artikel Terkait:

0 komentar: