Ads 468x60px

Subscribe:

Kamis, 22 November 2012

Obat Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran Kemih (ISK) yang saat ini terbukti paling aman dan efektif adalah dengan Obat Herbal Ace Maxs, yang telah terbukti secara medis aman, alami, efektif tanpa efek samping.

Obat Infeksi Saluran Kemin yang menjadi salah satu unggulan kami telah terbukti ampuh yang ada di website http://obat-kankerr.blogspot.com, adalah Obat herbal Ace Maxs, yang seluruhnya berbahan dasar alami, tanpa bahan kimia 100 persen herbal yaitu dari ekstrak buah manggis, daun sirsak, apel, dan madu. Baik di gunakan sebagai pencegahan maupun untuk Obat Infeksi Saluran Kemih (ISK).

Jika Membutuhkan Obat Herbal Ace Maxs sebagai Obat Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah dengan Obat Herbal Ace Maxs, Kami ada solusi terbaik dalam kenyamanan anda berbelanja Online Kepada Kami

Obat Herbal Kami Kirim Dahulu, Setalah Anda Terima, Baru Transfer Pembayaran Kepada Kami

Sekilas Tentang Infeksi Saluran Kemih dan Obat Infeksi Saluran Kemih

Penyakit Infeksi Saluran Kemih  atau sering juga disebut dengan ISK merupakan infeksi yang sering terjadi disaluran kemih. Infeksi saluran kemih dapat terjadi disaluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra). Bakteri utama penyebab ISK adalah bakteri Escherichia coli (E. Coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup dikolon. Wanita rentan terkena ISK karena uretra wanita lebih pendek dari pada uretra pria sehingga bakteri ini lebih mudah menjangkaunya. Infeksi juga dapat dipicu oleh batu di saluran kencing yang menahan koloni kuman. Sebaliknya, ISK kronis juga dapat menimbulkan batu.

Mikroorganisme lain yang bernama Klamidia dan Mikoplasma juga dapat menyebabkan ISK pada laki-laki maupun perempuan, tetapi cenderung hanya di uretra dan sistem reproduksi. Berbeda dengan E coli, kedua bakteri itu dapat ditularkan secara seksual sehingga penanganannya harus bersamaan pada suami dan istri. Cara pengobatan yang kami rekomendasikan adalah dengan Obat Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs.

Faktor lain dari terjangkitnya penyakit infeksi saluran kemih:
  • Menahan Buang Air Kecil
  • Kurang Minum
  • Terlalu banyak mengkonsumsi vitamin C dengan dosis tinggi
  • Kateterisasi
  • Mengkonsumsi kopi manis atau susu
  • Sering bergonta-ganti pasangan tanpa kita sadari bahwa orang tersebut membawa bakteri
Gejala Umum dari Penyakit Infeksi Saluran Kemih:
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Perasaan ingin kencing tapi hanya sedikit urine yang keluar
  • Warna air seni kental seperti teh
  • Menyebabkan sakit pinggang
  • Pada tingkat lanjut dapat menimbulkan demam mengigil itu berarti infeksi telah mencapai ginjal
Rekomendasi untuk terhindar Penyakit Infeksi Saluran Kemih ISK:
  • Perbanyak minum air
  • Berceboklah dengan cara dari depan ke belakang untuk mencegah bakteri dari anus masuk ke vagina atau uretra
  • Bersihkan alat vital anda sebelum dan sesudah berhubungan
  • Buang air kecil setelah berhubungan seksual untuk membersihkan bakteri dari saluran kencing
  • Jangan menahan jika anda ingin buang air kecil
  • Mandi dengan gayung atau shower, jangan menggunakan bath tub
Obat Infeksi Saluran Kemin yang telah terbukti menjadi alternatif terbaik, yang aman, alami, efektif, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus adalah dengan Obat Herbal Ace Maxs

Mengapa Harus dengan Obat Herbal Ace Maxs sebagai Obat Infeksi Saluran Kemin?

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan berkualitas tinggi yang terbuat dari hasil alam terbaik yaitu daun sirsak dan kulit manggis. Kandungan antioksidan xanthone dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur dan antioksidan yang melebihi vitamin C dan E. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. info Obat Infeksi Saluran Kemih

Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.

Selain itu juga daun sirsak sebagai cara mengobati infeksi saluran kemih yang terdapat di dalam obat herbal alami Ace Maxs juga mempunyai kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang menjadikan daun sirsak digunakan pengobatan alternatik untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, infeksi, penyakit kronis dan penyakit non-kronis.Info Obat Infeksi Saluran Kemih

Kedua kandungan diatas mempunyai keunggulan masing masing, dan kini bersatu dalam satu ramuan multikhasiat Ace Maxs yang mampu mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Maka dari itu bagi anda yang menderita ISK, pastikan cara mengobati infeksi saluran kemih secara alami dengan Ace Maxs sebagai solusinya yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Terbukti Bawa Obat herbal Ace Maxs merupakan Obat Infeksi Saluran Kemih (ISK) Alternatif yang terbaik yang saat ini dapat dipilih, karena terbukti secara medis mampu dan cocok digunakan sebagai pengobatan Infeksi Saluran Kemih yang aman, alami, efektif, tanpa efek samping dan dapat dikonsumsi rutin dan terus menerus.

Untuk Anda Yang Berminat Pemesanan Produk Silahkan dengan Format Pemesanan SMS / BBM sebagai berikut:

Ace Maxs, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
 
Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 / 082116551105  
/ 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3  

contoh: ACE MAXS, 2 Botol, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222

Atau informasi Lebih lanjut Tentang Pemesanan Produk Obat Infeksi Saluran Kemih Alternatif silahkan Klik 
Cara Pemesanan


Obat Infeksi Saluran Kemih
Artikel Terkait:

0 komentar: