Ads 468x60px

Subscribe:

Kamis, 08 November 2012

Obat Kanker Payudara Alternatif

Obat Kanker Payudara Alternatif Sebagai Cara Bijak Pengobatan Tanpa Operasi, Kemoterapi dan Obat Kimia, dengan Hasil Yang Maxsimal yang Paling Aman, Alami, Efektif, Tanpa efek samping dan telah Terbukti Secara Medis dengan Obat Herbal Ace Maxs.

Obat Kanker Payudara Alternatif dengan herbal Ace Maxs, merupakan produk unggulan yang ada di http://obat-kankerr.blogspot.com sebagai salah satu  Cara Paling Aman Tanpa perlu Operasi dalam pengobatan nya, dan dapat pula di konsumsi rutin dan terus menerus baik untuk pengobatan dan penjagaan ager terhindar dari penyakit Kanker Payudara.

Kami Punya Solusi Terbaik untuk Kenyamanan Berbelanja Online, jika Memerlukan Obat Kanker Payudara Alternatif dengan Ace Maxs.

Obat Herbal Ace Maxs Kami Kirim Dahulu, Setelah di Terima, Baru Transfer Pembayaran Kepada Kami

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Payudara dan Obat Kanker Payudara Alternatif

Kanker payudara adalah penyakit dimana sel-sel kanker yang ganas terdeteksi dalam jaringan payudara. Sel-sel kanker ini kemudian menyebar didalam jaringan atau organ tubuh ke bagian tubuh yang lain. Penyakit ini kebanyakan menyerang pada perempuan, tetapi laki-laki juga bisa terken namun sedikit kemungkinannya.

Di seluruh dunia, kanker payudara adalah jenis yang paling umum kedua kanker setelah kanker paru-paru (10,4% dari seluruh kanker, kedua jenis kelamin dihitung) dan penyebab kelima yang paling umum kematian kanker. Pada tahun 2004, kanker payudara yang diakibatkan 519.000 kematian di seluruh dunia (7% dari kematian akibat kanker, hampir 1% dari semua kematian). 

Gejala yang di Timbulkan Penyakit Kanker Payudara :
  • Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • Kulit payudara berubah warna dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
  • Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • Bila tumor besar, muncul rasa sakit yang hilang timbul
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal anda tidak menyusui
Mengapa Obat Herbal Ace Maxs, Cocok di gunakan sebagai Obat Kanker Payudara Alternatif?

Berikut alasan Medisnya: Obat Herbal Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas terbaik dari keajaiban kulit manggis dan daun sirsak dari hasil alami Indonesia untuk kesehatan menyeluruh, Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. 

kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone, Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan tetapi jug antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Univeristas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kukit manggis bersifat anti-proliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal, Membuktikan bahwa xanthone mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal dan melanoma (kanker kulit).

Sementara itu, daun sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk di konsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa menggangu sel-sel sehat dalam tubuh manusia

Kisah Nyata Pengobatan Kanker Payudara dengan Obat Kanker Payudara Alternatif Ace Maxs

Nama      : Lenny Helena Astuti
Umur      : 25 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Manajer Accounting
Penyakit  : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat kanker payudara tradisional Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali.

Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Terbukti Bawa Obat herbal Ace Maxs merupakan Obat Kanker Payudara Alternatif yang terbaik yang saat ini dapat dipilih, karena terbukti secara medis mampu dan cocok digunakan sebagai pengobatan Kaker Payudara yang aman, alami, efektif, tanpa efek samping dan dapat dikonsumsi rutin dan terus menerus.

Untuk Anda Yang Berminat Pemesanan Produk Silahkan dengan Format Pemesanan SMS / BBM sebagai berikut:

Ace Maxs, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
 
Kirim SMS / BBM ke : 0821.263.09.222 / 082116551105  
/ 29A4883E / 261F04DA / 271F7CF3  

contoh: ACE MAXS, 2 Botol, Nabila Azzahra Jln. Anak Soleh No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Cantik Selalu Kecamatan Cantik Banget Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0821.263.09.222

Atau informasi Lebih lanjut Tentang Pemesanan Produk silahkan Klik 
Cara Pemesanan


Obat Kanker Payudara Alternatif
Artikel Terkait:

0 komentar: